Friday, March 20, 2015

Lokasi Pernikahan Unik

Share & Comment
Lokasi Pernikahan Unik - Pernikahan idealnya dilakukan sekali seumur hidup. Tak heran kalau banyak orang yang ingin punya pesta pernikahan yang mewah dan unik. Ide pesta pernikahan berikut mungkin bisa jadi ide kreatif untuk pesta yang paling berkesan dalam hidup.

1. Menikah di udara
Pasangan dari Meksiko, Michael dan Mackenzie Chavez, memutuskan untuk membuat pesta pernikahan yang unik. Mereka memutuskan untuk menikah di dalam balon udara. Uniknya, pesta pernikahan ini dilakukan bersamaan dengan ajang International Ballon Fiesta di Albuquerque.



Mereka menikah di dalam balon udara yang berkapasitas 12 orang. Satu balon udara berisi pengantin pria dan pengantin perempuan, sedangkan tamu-tamu pesta lainnya berada di balon udara lainnya.

"Ide ini muncul untuk merayakan kencan pertama kami di Ballon Fiesta. Saat itu kami duduk di rumput, melihat balon udara yang bersinar, dan bicara tentang hari di mana kami akan menikah," ungkap Mackenzie.

2. Jembatan
Bagi beberapa orang, jembatan hanyalah tumpukan kayu yang menghubungkan satu dataran dengan dataran lain yang terpisahkan oleh laut atau danau. Namun, bagi Heidi Weinberg dan pasangannya, jembatan kayu di Newry, Maine, yang disebut Artist's Bridge yang membelah sungai Sunday adalah tempat yang  berkesan.

"Jembatan Maine yang tertutup ini punya legenda tersendiri bagi orang-orang yang tinggal di Maine, termasuk saya," jelas Heidi. Heidi memilih jembatan ini karena keindahan konstruksinya serta pemandangan dari atas jembatan yang luar biasa. Kiri kanannya dihiasi dengan bentangan sungai serta hutan hijau yang alami. "Ini membuat pernikahan saya terlihat sangat indah," tambahnya. Heidi bisa merayakan penikahan hanya dengan 25 teman terdekat dan juga keluarganya.

3. Dalam gua
Sensasi lokasi pernikahan yang luar biasa bisa didapatkan di dalam sebuah gua di Missouri. Stalaktit menjadi dekorasi pernikahan yang eksotis dan unik. Legenda asli Amerika mengungkapkan bahwa gua ini sudah dipakai untuk pesta pernikahan sejak lama. Bahkan pernikahan pertama sudah di tempat ini sudah dilangsung pada awal tahun 1800-an. Sejak saat itu sudah 2.500 pasangan yang juga melakukan pernikahan di sini. Saking populernya, gua ini pun dijuluki "bridal cave".

4. Gletser
Pernah membayangkan sebuah pesta pernikahan yang semuanya serba putih? Kalau begitu pesta pernikahan Amy dan Gregory Rhoden ini adalah pesta pernikahan terputih dan terdingin yang pernah ada. Bagaimana tidak, mereka melakukan pesta pernikahan di sebuah gletser. Pernikahan ini diatur oleh Pearson's Pond di Juneau, Alaska.

Pesta pernikahan dimulai dengan kedatangan pengantin dengan sebuah kapal pesiar, dan dilanjutkan dengan helikopter untuk mengantar mereka ke gletser. "Pengantin perempuan menggunakan gaun putih panjang, jaket bulu putih, dan topi putih tebal untuk menghalau udara dingin," ungkap pemilik penginapan yang mengatur pesta pernikahan tersebut. Lucunya, semua tamu undangan bahkan si pengantin harus menggunakan sepatu es dengan paku di bawahnya untuk mencegah slip.

5. Di sebelah gunung berapi
Ide ini mungkin terdengar sangat gila. Bagaimana tidak, naik ke puncak gunung saja sudah jadi tantangan tersendiri, apalagi harus naik ke puncak gunung berapi. Sekalipun mungkin sudah lama tak meletus dan juga tak aktif, pasti masih ada rasa khawatir yang membayangi.

Namun, rupanya ada pasangan yang nekat melakukannya. Hawaii Volcanoes National Park adalah salah satu lokasi yang dipilih untuk mewujudkan konsep ini. Dari puncak ini, terlihat pemandangan kaldera Kilauea yang indah. Kaldera ini merupakan bagian dari puncak gunung berapi yang menyimpan gumpalan lava panas.

6. Suaka alam
"Saya suka alam terbuka, pohon rindang yang besar, dan suara burung berkicau, maka pesta pernikahan di tempat ini adalah lokasi yang paling tepat," ungkap Carissa Payan, pengantin yang menikah di suaka alam ini.

Lucu pasti rasanya menikah disaksikan oleh banyak binatang seperti singa, harimau, beruang, burung, dan lainnya. Apalagi sambil sesekali mendengar auman singa serta binatang lainnya ketika prosesi  pernikahan sedang berlangsung.

7. Roller coaster
Taman hiburan Cedar Point di Ohio mungkin kaget ketika "menerima" penawaran sebagai lokasi pernikahan. Tentu saja kaget, karena ternyata si pengantin meminta sebuah pesta pernikahan di atas roller coaster tertinggi di dunia sembari bergerak!

"Ini adalah ungkapan rasa cinta saya kepadanya. Saya akhirnya bisa membuat dia menikahi saya. Jadi saya akan melakukan apa pun untuknya. Dia minta naik roller coaster, jadi akan saya lakukan bersamanya," ungkap Angie Brashares sang pengantin perempuan.

8. Lintasan lari
Morgan Sjoren dan Sergio Gonzalez mulai jatuh cinta saat mereka berdua direkrut sebagai penerima beasiswa olahraga lari. Mereka bertemu di lintasan lari di Cal State San Marcos. Mereka mulai berkencan dan menjadi pasangan tak terpisahkan. Sergio pun diusulkan menjadi atlet Olimpiade tahun 2012 lalu.



"Pesta pernikahan dimulai dengan ayah saya dan saya yang melangkah bersama menuju ke garis start. Di sinilah pemberkatan berlangsung," ungkap Morgan. Pelatih lari mereka menjadi pemimpin upacara, sedangkan tamu-tamu berkumpul di pinggir lintasan.

Setelah janji pernikahan diucapkan, mereka pun mengganti sepatu pesta mereka dengan sepatu lari. Di mulai dari garis start, pasangan atlet ini berlari menuju garis finis untuk merayakan kehidupan baru pernikahan mereka.
(Rias Pengantin Bogor)
Tags: ,

Written by

Ibu Hajjah Suhartiningsih. Perias Pengantin Berpengalaman lebih 15 Tahun.
Hubungi 0821-1397-7536 mengenai Rias Pengantin, Upacara Adat dan Sarana Pesta.

0 comments:

Post a Comment

 

Artikel Terpopuler

FB Rias Pengantin

Tambah Teman

Kenapa Rias Pengantin Bogor?

Kami Rias Pengantin Berpengalaman | Perias Profesional | Tata Rias Berkualitas | Pelaksanaan Memuaskan | Harga Bersaing |

Ikuti Rias Pengantin

Copyright © RiasPengantin Bogor | Designed by Templateism.com | Published by Free blogger Templates